Dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2023 telah dilakukan sinergi program kerja TPAKD DIY bersama BPD DlY, OJK DIY dan TPAKD Kabupaten/Kota melalui Lomba Kelompok Usaha Wanita Go Digital yang diselenggarakan dari tanggal 27 Apil 2023 s.d. 29 April 2023. Kali ini, Kota Yogyakarta mengusung kelompok batik dan jumputan binaan DP3AP2KB Kota Yogyakarta, kelompok "Sekar Kinasih" Patangpuluhan untuk unjuk diri dalam lomba ini. 

Kunjungan penilaian dan verifikasi lapangan dilaksanakan pada Jumat, 28 April 2023 di Rumah Ketua Kelompok "Sekar Kinasih" dengan pimpinan rombongan Kepala Biro Administrasi Perekonomian & SDA Setda DIY, Ibu Yuna Pancawati. Sementara untuk juri perlombaan berasal dari Biro Perekonomian, BPD DIY, OJK, Akademisi, dan Disperindag DIY. Penilaian yang akan dilakukan meliputi tiga parameter antara lain promosi (visual branding dan digital marketing) dengan rasio penilaian 50 persen, jangkauan digitalisasi dengan rasio penilaian 30 persen, dan akses pembiayaan dengan rasio penilain 20 persen.

Kegiatan penilaian dimulai dengan perkenalan lalu dilanjutkan paparan/presentasi oleh Ketua Kelompok Sekar Kinasih, Ibu Feriartha. Setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab oleh tim juri kepada kelompok Sekar Kinasih. 

Kegiatan ditutup dengan kunjungan ke display jumputan dan batik dilanjutkan sesi foto bersama.