Pelatihan Pembuatan Konten Iklan Produk di Medsos menggunakan Android bagi Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Yogyakarta

Pada hari Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 09.00-12.00 WIB telah terlaksana Pelatihan Pembuatan Konten Iklan Produk di Medsos menggunakan Android bagi anggota yang tergabung dalam 24 organisasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Yogyakarta khususnya yang tergabung dalam organisasi wirausaha. Pelatihan tersebut dilaksanakan di Ruang Kunthi, Gedung PKK, Komplek Balaikota. Pelatihan yang diambil yaitu pelatihan foto produk dan teknik mengaplikasikan ke aplikasi canva yang dibawakan oleh Fadhil Raihan Hakim, S.M dari PT Atharya Esensi Kreatif. Selain itu GOW bersama DP3AP2KB Kota Yogyakarta juga mendatangkan narasumber dari Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta yaitu Faradiva Salsabila. Materi kedua yang disampaikan yaitu membuat konten narasi iklan/copywritting yang menarik konsumen. Peserta GOW sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut karena mereka dipersilakan untuk praktik satu-satu, kemudian dari hasil praktik tersebut akan dikoreksi oleh narasumber. 
Dengan adanya pelatihan ini diharapkan peserta GOW memiliki keterampilan membuat iklan dengan aplikasi yang mudah untuk dikerjakan secara mandiri serta dapat membuat konten narasi iklan yang menarik untuk konsumen.