Seminar Hari Ibu: Kewirausahaan Perempuan, Mempercepat Kesetaraan  Mempercepat Pemulihan

Demi terwujudnya kewirausahaan perempuan yang ramah gender, Gabungan Organisasi Wanita bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Yogyakarta menyelenggarakan sebuah seminar dalam rangka menyongsong Peringatan Hari Ibu Tahun 2022 (15/12). Kegiatan seminar ini mengangkat tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju: Kewirausahaan Perempuan, Mempercepat Kesetaraan  Mempercepat Pemulihan".

Seminar ini dilaksanakan di Ruang Kunthi (Gedung TP PKK Kota Yogyakarta Lt 2) dengan mengundang Ketua Gabungan Organisasi Wanita, Anggota Gabungan Organisasi Wanita, dan juga narasumber dari Lembaga ABDSI (Asosiasi Business Development Services Indonesia), yakni Ibu Early Eka Kurnia R, S.E. dan Ibu Hikmah Diniah, S.S. Kegiatan seminar ini dipandu oleh drg. Poerwati Soetji Rahajoe, Sp.BM(K). 

Materi yang disampaikan oleh narasumber berkaitan dengan "Peta Kewirausahaan Saat Ini" dan "Kewirausahaan Perempuan, Mempercepat Kesetaraan  Mempercepat Pemulihan". Kegiatan seminar berlangsung interaktif hingga selesai karena tema yang diangkat menarik. Diharapkan dengan adanya seminar ini, kemampuan wirausaha perempuan meningkat dengan pemanfaat teknologi dan juga kreatifitas perempuan dalam berwirausaha terdongkrak.