KESEPAKATAN BERSAMA MOU PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DENGAN PERADI

Kamis 29 September 2022 Bertempat di Ruang Rapat UPT PPA Yogyakarta tepat pukul14.00 WIB dilaksanakan kesepakatan bersama ( MOU ) antara Pemerintah kota Yogyakarta dengan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Kota Yogyakarta ( PERADI ). Rapat di hadiri Ketua DPC PERADI Muhammad Irsyad Thamrin SH dan Ka.UPT PPA Kota Yogyakarta Udiyati Ardiani S.IP.

Adapun maksud dan tujuan dalam MOU tersebut adalah menyediakan landasan bagi para pihak dalam melaksanakan kerja sama dalam pelaksanaan program pembangunan dan penyelenggaraan layanan publik terutama yang berkaitan denagan penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan,anak dan penyandang disabilitas yang berhadapan dengan hukum.

Tujuan kesepakatan bersama ini adalah untuk meningkatkan kualitas program pembangunan dan penyelenggaraan layanan publik terutama yang berkaitan dengan penanganan kasus kekerasan terhadap perempuan,perlindungan anak, dan penyandang disabilitas yang berhadapan dengan hukum sehingga dapat dilaksanakan secara tuntas dan komprehensif.