Launching Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Kota Yogyakarta 2022

Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) bersama dengan Pokja IV Tim Penggerak PKK Kota Yogyakarta melaunching Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Kota Yogyakarta pada Jumat, 8 Juli 2022 yang diselenggarakan secara luring di Ruang Rapat Kunthi Lantai 2 Gedung PKK Komplek Balaikota Yogyakarta dan daring melalui Zoom Meeting.

Acara mulai dengan Sambutan/Laporan Penyelenggara Ka. DP3AP2KB, Ka. TP PKK Kota Yogyakarta, Ka. TP PKK DIY, dilanjutkan sambutan oleh Bapak Penjabat Walikota sekaligus melaunching Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Kota Yogyakarta 2022 dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah Lomba IVA yang kepada lima pemenang.

Dalam acara ini juga diisi dengan 2 materi yaitu Kebijakan Program 9 Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana di DIY yang di bawakan oleh Ibu dr. Siswatiningsih, SU., dan materi Pelaksanaan Operasional 9 Pilot Project yang dibawahan oleh Ibu Sri Herawati S.H., M.Si. Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.