Mini Lokakarya Stunting

Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengenal apa itu stunting, bagaimana menyikapi, dan seperti apa peran kita dalam penanganan serta pencegahan stunting, DP3AP2KB Kota Yogyakarta mengadakan kegiatan Mini Lokakarya Stunting selama 2 hari, pada 23-24 Februari 2022.
Pada kesempatan tersebut, DP3AP2KB menghadirkan Tony Arjuna, M. NutDiet, PhD, AN, APD dan Dr. Toto Sudargo, M. Kes dari Departemen Gizi Kesehatan FK UGM sebagai pembicara, dengan materi mengenai pencegahan stunting yang bisa dilakukan sejak dini dengan perbaikan pola konsumsi dan gaya hidup.
DP3AP2KB mengundang jajaran Forkompinca sebagai sasaran kegiatan Mini Lokakarya Stunting ini, dengan harapan agar informasi ini akan terus menemukan jalan untuk sampai kepada seluruh warga, dan bersinergi dengan program-program yang ada di seluruh wilayah. Mari bersama-sama mewujudkan Kota Yogyakarta bebas stunting 2024. (KBPK)

#dp3ap2kbkotayk #pemkotjogja #pemberdayaan #stunting #cegahstunting #bebasstunting #remajasehat #minilokakarya #yogyakarta #yogyakartacity