Koordinasi Panitia Cinema #13

(DP3AP2KB_02/02/2022) Forum Anak Kota Yogyakarta (Fakta Yk) mengadakan koordinasi lanjutan persiapan pelaksanaan Cinema #13 pada tanggal 2 Februari 2022 di Wartung Klangenan yang terletak di Kemantren Wirobrajan. Pertemuan ini membahas kesiapan panitia Cinema yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Februari 2022. Koordinasi dihadiri oleh Ka Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Yogyaklarta, Ka. Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak (PPHA), staf bidang PPHA dan anggota Fakta Yk.

Didalam koordinasi ini Ka. Bidang PPHA (Ibu Sri Isnayanti Sudiasih, S.IP) menyampaikan hal-hal yang harus dipersiapkan oleh Panitia Cinema #13 diantaranya terkait teknis acara, persiapan tempat , peralatan yang akan dipakai dan lain-lain.

Bapak Ir. Edy Muhammad (Ka.DP3AP2KB Kota Yogyakarta) menyampaikan harapannya agar Fakta Yk bisa menjadi Pelopor dan Pelapor (2P) di tingkat Kemantren. Selain itu diharapkan Fakta Yk dapat memberikan motivasi serta mendorong kegiatan anak di wilayahnya masing-masing.

Dini (Ketua Panitia Cinema #13) menyampaikan bahwa sudah terpilih 25 anak sebagai Duta Anak Kota Yogyakarta  yang akan mengikuti kegiatan Cinema #13.(*rk)