Launching Kampung KB dan Rumah Data Kependudukan Blunyahrejo Karangwaru Kem. Tegalrejo

Pada Rabu (10/11/2021) telah diresmikan kampung kb dan rumah data kependudukan di Kampung Blunyahrejo, Kelurahan Karangwaru, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Berkenan meresmikan pada kesempatan ini adalah Wawali (Wakil Walikota) Kota Yogyakarta didampingi Kepala DP3AP2KB, Mantri Anom Kemantren Tegalrejo dan Lurah Karangwaru.

Dalam sambutannya Wawali Kota Yogyakarta Bapak Drs. Heroe Poerwadi, MA berharap dengan diresmikannya Kampung KB dan Rumah Data  Kependudukan, mampu mendorong peningkatan  kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung khususnya dalam hal pencegahan stunting dengan memberikan edukasi serta   bisa berkoordinasi dengan penyuluh pertanian guna meningkatkan program kampung sayur untuk mendukung kebutuhan gizi dan pangan warga. 

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan bibit tanaman Jahe Merah kepada 5 Ketua kampung KB oleh Kepala DP3AP2KB Bapak Ir. Edy Muhammad serta penyerahan bibit Jahe Merah kepada Ketua-ketua RW oleh Mantri Pamong Praja  Kemantren Tegalrejo Bapak Drs. Antariksa Agus Purnama, M.Si.