Youth Super Camp dan Jembatan Persahabatan 2021

Jembatan Persahabatan adalah camp untuk meningkatkan akademisi, meningkatkan kepercayaan diri dan pengembangan kepemimpinan serta sarana sosialisasi antar remaja di Kota Yogyakarta. Kami telah memulainya sejak tahun 2016 sebagai program untuk remaja setingkat Sekolah Menengah Atas.

Youth Super Camp adalah camp untuk meningkatkan akademisi, meningkatkan kepercayaan diri dan pengembangan kepemimpinan serta sarana sosialisasi antar anak remaja di Kota Yogyakarta. Kami telah memulainya sejak tahun 2015 sebagai program untuk anak remaja setingkat Sekolah Menengah Pertama.

Kita mengharapkan putra atau putri ini untuk meningkatkan nilai persahabatan, kepercayaan diri, dan motivasi, dan kemandirian setelah mengikuti Jembatan Persahabatan dan Youth Super Camp.

Jembatan Persahabatan dan Youth Super Camp adalah tempat kegiatan belajar non-stop, di mana remaja mengalami pergeseran dalam belajar melalui kelas akademik pengayaan, tantangan luar ruangan menarik, pengembangan pribadi dan latihan pembentukan karakter. Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini. Dan, ini bukan soal apa yang remaja kita pelajari di sekolah tetapi, bila remaja kita tidak pernah belajar makna persahabatan, remaja kita benar-benar tidak belajar apa pun.

Kami memberikan keyakinan baru muncul dari rasa persahabatan, kekompakan, dan kebersamaan untuk sama-sama belajar dan bekerja. Hari-hari kami isi dengan penemuan dan motivasi, dari bangun hingga tidur malam. Ini adalah program yang diajarkan oleh pendidik ahli, menawarkan keterampilan yang berlangsung seumur hidup.