Rakor Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak

Sebagai upaya untuk mengurai problematika dan mencari solusi untuk memajukan dan melindungi perempuan dan anak tidak akan optimal tanpa adanya sinergi yang kuat. Untuk mengoptimalkan kebijakan yang sudah ada, peran akademisi, dunia usaha, komunitas, dan media, sangatlah dibutuhkan dalam memberi dukungan melalui diseminasi informasi, mengawal implementasi, melakukan berbagai program, hingga memberikan evaluasi dan masukan.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut maka pada Hari Kamis, 21 Oktober 2021 Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Yogyakarta melalui Bidang Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan menyelenggarakan  Rapat Koordinasi  Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) pada pukul 10.00 – 12.00 WIB Bertempat di Ruang Anindya Depokan Kotagede.

Pembahasan rapat koordinasi tersebut adalah penentuan lokasi kegiatan Forum Puspa dan menentukan koordinator untuk masing – masing lokasi. Bidang yang terlibat dalam rencana kegiatan Forum PUSPA adalah Pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, pencegahan tindak pidana perdagangan orang,penelitian dan pengembangan,pemberdayaan dan partisipasi politik, pemberdayaan ekonomi