Pengembangan Kemandirian Ekonomi Wanita Kota Yogyakarta

Kegiatan yang menghadirkan Anggota GOW dan Wanita yang terkena dampak Pandemi Covid 19 (Pengembangan kemandirian ekonomi wanita di Gedung TP PKK Kota Yogyakarta, Jl Kenari no 56, Muja Muju, Umbulharjo Yogyakarta pada hari Selasa - Kamis tanggal 5 - 7 Oktober 2021). Narasumber berasal dari Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT), Impact Center Indonesia, Akademi Manajemen Yogyakarta .

Pandemi Covid 19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia, lebih khususnya Yogyakarta, cukup berdampak pada perekonomian masyarakat seperti adanya PHK maupun pengurangan jam kerja yang berakibat pada penurunan jumlah upah yang diterima sehinggga mempengaruhi tingkat perekonomian masyarakat..  

Sehubungan dengan hal tersebut, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Yogyakarta mengadakan program pengembangan kemandirian ekonomi wanita di kota Yogyakarta kepada 100 wanita yang (keluarga / suaminya) terdampak dengan adanya pandemi.

 Melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan skill yang dapat dipraktekan dan menjadi peluang usaha,membantu memperbaiki perekonomian keluarga khususnya yang terdampak pandemi,menambah kemampuan dalam pemasaran produk