Baksos KB Paket Kemerdekaan

Pada tanggal 13 Agustus 2020 bertempat di Rumah Sakit Happyland dilaksanakan Bakti Sosial Pelayanan KB bagi masyarakat  Kota Yogyakarta. Kegiatan yang bertajuk "Baksos KB Paket Kemerdekaan" ini merupakan hasil kerjasama Ajun PKB Angkatan I Tahun 1992, IPeKB Kota Yogyakarta dan RS Happyland.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di Kabupaten Sleman yakni di Klinik Keluarga Sembada dan RS Mitra Paramedika. Untuk Kota Yogyakarta sendiri dari target pendaftar yang dicanangkan 40 peserta tercapai 42 peserta, hal tersebut menunjukan bagaimana masyarakat kota Yogyakarta masih membutuhkan sentuhan program Baksos KB ini.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada RS Happyland atas kerjasama dan support yang diberikan untuk program Baksos Pelayanan KB. Penghargaan ini diterima oleh Direktur Utama RS Happyland Ibu dr. Ismuning Wachidah. Berkenan mendampingi penyerahan penghargaan ini Bapak Sekretaris Dinas PPKB Kota Yogyakarta, Bapak Ketua IpeKB Kota Yogyakarta, dan Ibu Kabid KBKR Perwakilan BKKBN DIY.