KKG PKK KKBPK KES tingkat Nasional

Pada tahun 2018 bulan September, Kelurahan Pringgokusuman Kecamatan Gedongtengen mewakili KKG PKK KKBPK KES tingkat Kota Yogyakarta.

Pada bulan November 2018, Kelurahan Pringgokusuman terpilih kembali untuk mewakili KKG PKK KKBPK KES tingkat Provinsi DIY.

7 Mei 2019, Kelurahan Pringgokusuman diberikan kepercayaan untuk mewakili KKG PKK KKBPK KES tingkat Nasional.

Pada acara ini, tim verifikasi dari pusat disambut di pendopo kecamatan Gedongtengen dengan tarian tradisional & paduan suara dari Puskesmas Gedongtengen. Acara dilanjutkan dengan verifikasi administrasi dan kemudian dengan menggunakan kendaraan tradisional Andong, para tim verifikasi mengunjungi @kampung_kb_rw01jlagran Kampung KB "Bersahaja" RW 01 Jlagran.

Di Kampung KB Bersahaja RW 01 Jlagran, disambut dengan tarian tradisional dari PIK-R @pikr_arjuna , atraksi Bina-Bina, permainan PIK-R. Dilanjutkan dengan mengunjungi Rumah Data Kependudukan & di akhiri dengan membeli produk-produk UPPKS Tulip.

Bertolak dari Kampung KB Jlagran, menggunakan Andong menuju RW 20 Sutodirjan untuk pemberian kesimpulan dari ketua tim Verifikasi. Dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Kecamatan Gedongtengen untuk para tim verifikasi sekaligus diakhiri dengan penutupan.